Senin, 25 Mei 2015

Hanya semenit setiap harinya!Kebiasaan yang bisa membuat kulit cantik, juga mengurangi pundak kaku & stress, dengan 0 rupiah.


Apakah Anda pernah “berdiri terbalik”?

Mungkin kebanyakan akan menjawab: Sepertinya terakhir melakukannya waktu masih anak-anak・・・

Kenapa tiba-tiba menanyakan pertanyaan tersebut???

karena “berdiri terbalik”dikenal efektif untuk mempengaruhi penuaan organ dalam tubuh. Sejak dulu, di dunia yoga, pose berdiri terbalik disebut dengan “raja yoga”, dan menjadi terkenal di antara pemerhati kecantikan. Baiklah, mari kita cari tahu efeknya terhadap kecantikan.

Apa yang dimaksud dengan berdiri terbalik membuat cantik?

1.Mengurangi stress dan meningkatkan metabolisme
Dengan berdiri terbalik, sirkulasi darah ke otak menjadi lebih lancar, dan kerja otak menjadi lebih baik.

Selain itu, tubuh yang tertidur menjadi terbangun sehingga fungsi metabolisme juga meningkat.

Berdiri terbalik, ternyata juga efektif untuk menghambat sekresi “kortisol” yang menjadi penyebab depresi yang juga dikenal dengan“hormon stress”, sehingga efektif untuk mengurangi stress.

2.Menghilangkan sembelit dan mempercantik kulit
Usus halus dan usus besar yang biasanya jarang digerakkan, akan bergerak karena gaya grafitasi akibat berdiri terbalik, sehingga kotoran yang menumpuk di dalam usus juga akan terangsang, dan akan mengaktifkan fungsi usus.

Bagi Anda yang buang air besarnya tidak setiap hari, maupun yang terganggu dengan kulit kusam, maka cara ini patut dicoba.

3.Mengatasi pundak kaku dan sakit pinggang
Penyakit hernia yang banyak diderita orang jaman sekarang, maupun sakit pinggang,80%nya terkait dengan turunnya organ dalam perut.

Selain itu, pundak kaku salah satunya juga disebabkan oleh peredaran darah yang tidak lancar. Dengan berdiri terbalik, organ dalam perut dapat terangkat , dan peredaran darah menjadi lancar, sehingga cara ini bisa dibilang efektif.

Dan diatas semua itu, juga dapat memperlambat penuaan.
Dengan berdiri terbalik, kecepatan penuaan tubuh akan berubah!?
Kecepatan penuaan terlihat berbeda antara orang yang terbiasa melakukan berdiri terbalik dengan yang tidak.

Dengan berdiri terbalik, maka organ dalam tubuh yang biasanya tertarik ke bawah karena gaya grafitasi bumi, akan kembali ke posisi semula, dan darah yang menumpuk di bagian bawah tubuh bisa mengalir lancar. Selain itu, peredaran darah di otak juga menjadi lebih baik, dan jika dilakukan tiap hari, akan membuat pipi yang kendur lebih kencang.

Demikianlah efeknya bagi perawatan tubuh dan pencegahan penuaan kulit.


Metode berdiri terbalik yang manfaatnya berlipat ganda
Kapan: Berdiri terbalik dianjurkan untuk dilakukan di pagi hari. Jika dilakukan di pagi hari, otak akan lebih aktif, sehingga efiensi dalam bekerja maupun melakukan pekerjaan rumah tangga akan lebih lancar.

Berapa kali:Sekali sehari

Berapa lama:Kira-kita 1 menit

Jika belum terbiasa, cobalah dengan menggunakan bantuan dinding atau bantal.

Untuk yang benar-benar tidak bisa berdiri terbalik, angkat kaki dan topangkan pada dinding. Lalu jangan beri tenaga, pertahankan posisi sampai sekitar 5 menitan. Begitu saja sudah cukup.

Selain tidak butuh uang dan tidak makan waktu, selama berdiri terbalik perasaan juga nyaman lho! Bagaimana kalau Anda mencoba kebiasaan yang baik untuk kecantikan ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar