Senin, 25 Mei 2015

💓💓💓 Permainan Cinta dengan LINE! 💓💓💓


Pesan dari gebetan, ataupun pacar harus segera kubalas, demikian perasaan kebanyakan perempuan. Tapi jangan langsung balas begitu saja setelah membacanya.

Mungkin akan berakhir dengan "Anak yang tidak macam2 dan baik". Alih2 dengan melakukan "baca sekilas tanpa balas" ada sebuah tekhnik untuk membuat si dia harap2 cemas secara psikologis sehinga bertanya "eh? kenapa?".

Ayo kita gunakan LINE secara pintar dan jadilah pemeran utama dalam permainan cinta ini!

● Selalu saja percakapan tidak selesai dengan "baca sekilas" dari dia?

Sepertinya LINE adalah alat yang harus ada dalam adegan cinta.

Selalu saja kata2 maupun gambar yang dikirim ke dia berakhir dengan "dibaca sekilas tanpa balas".
Apakah hal tersebut berakhir dengan "kok dia tidak balas ya? apa percakapan ini sudah berakhir?"

Dengan begitu ada kemungkinan besar bahwa yang membawa dan memegang peranan dalam percakapan cinta ini adalah dia. Mari kita segera putarbalikkan bahwa yang mengakhiri percakapan dengan "baca sekilas tanpa balas" adalah dari Anda!

● Bagaimana perasaan laki-laki yang dilakukan baca sekilas ?

Setelah beberapa jam berlalu, "maaf! sibuk banget jadi lama balasnya/ jawabnya", begitu ada balasan tentunya dia merasa lega kan ya?
Mari gunakan efek psikologis tersebut dengan pintar.

● Karena sudah menambahkan waktu untuk membaca secara keseluruhan, tidak akan ada efeknya bila membaca secara keseluruhan ini dilakukan setiap kali.

Pada dasarnya bersamaan dengan menjawab, tekhnik dimana kadang2 membaca keseluruhan itu adalah penting.

Apabila tidak ada jawaban, "kenapa ya?" sedikit banyak, waktu dia untuk memikirkan anda jadi bertambah. Gunakan itu dengan bijak, pertama jawablah setelah 1 jam atau 2 jam.

Apabila mailnya datang malam, jawablah pagi, dan coba buat agar dia menyadari bahwa dengan itu percakapan ini anda tutup.
(Ini saatnya timing/waktu tepat untuk lakukan baca sekilas tanpa balas!)

● Ketika dia mulai jawab "OK", atau ketika di mulai jawab sepatah dua patah kata "iya" dan lain sebagainya, itu adalah bukti/tanda-tanda bahwa dia berpikir "saatnya untuk mengakhiri percakapan". Nah, itulah saat kita lakukan baca sekilas tanpa balas dan mengakhiri percakapan.

Kalau memaksa melanjutkan percakapan mungkin dia akan berpikir "berisik", daripada itu lebih baik membuat dia berpikir "padahal ingin melanjutkan percakapan sedikit lagi".

Anda dapat meningkatkan daya tarik misterius terhadap dia sehingga dia akan berpikir daripada "udahan yuk", menjadi "ingin bicara lebih lama lagi".

● Ketika pada kalimat2 panjang jawaban hanya berupa Gambar 2. Meskipun mengirimkan kalimat2 panjang, jawaban darinya hanya berupa gambar.

Meskipun hanya ingin menonjolkan "Gambar ini tidak bagus?" tapi menjawab dengan gambar seperti di atas = bukti bahwa ini sedikit merepotkan.

Sebaliknya jangan balas dan tutup pembicaraan.
Tahan dulu perasaan ingin membalas lagi dengan gambar yang lucu .... dan saatnya untuk lakukan "baca sekilas tanpa balas"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar