Minggu, 24 Mei 2015

‘ Tingkat bahaya wajah Zombie ’ mungkin 90%! Hal ini dapat dilihat dalam kebiasaan smartphone cek 😱😱😱

Keriput yang terlihat jelas dan wajah kendur ... entah bagaimana terlihat menua. Apakah anda pernah menemukan di sekitar anda, wanita yang aslinya cantik namun menjadi "berwajah zombie"?

Disayangkan bahwa perubahan tersebut mungkin terjadi pada diri anda dan bukan orang lain. Karena, penyebab terjadinya "berwajah zombie " adalah mungkin karena kebiasaan pemakaian Smartphone . Seiring dengan tingginya pemakaian smartphone maka kemunculan "wajah zombie" pun akan meningkat.

「Ah! masa sih sampai begitu? ...」 kalau anda berpikir begitu, coba sekarang cek wajah anda ketika sedang menekuni Smartphone dan lihat bayangan anda sendiri di kaca.

Apakah anda menemukan gejala persamaan seperti di bawah ini??

1) Menunduk ke bawah dan melihat terus ke arah Smartphone.
Ketika menggunakan smartphone dengan tujuan selain bicara dan fungsi kamera, apakah anda menunduk ke bawah?

LINE atau SNS , game, berselancar di net, dan sebagian besar waktu, tentunya akan memakan waktu yang panjang dalam menunduk dan melihat ke bawah.

Apabila wajah yang sedang menunduk ke bawah dilihat dengan cermin, akan bagaimana ya?
Tentunya akan tercermin wajah anda yang berbeda dari biasa.
Karena daging di wajah akan tertarik semua ke arah bawah. Apabila hal ini berlangsung dalam waktu yang lama, hasilnya akan mengerikan bukan?

Anda yang sedang menggunakan smartphone dengan menunduk dan melihat ke bawah, "tingkat bahaya wajah zombie" adalah 30%! sedapat mungkin kurangi waktu pemakaian, dan perlu untuk memperbaiki postur tubuh dengan segera.

2) Melihat layar smartphone dengan wajah mengernyit.
Waktu melihat smartphone, apakah anda melihat huruf-huruf kecil dengan pandangan mengernyit?

Layar smartphone besar kecilnya memang tergantung jenisnya, tetapi kalau dibandingkan dengan PC, tentunya huruf lebih kecil dan sulit untuk.dibaca.

Apabila merefleksikan wajah di cermin saat melihat huruf, bagaimana? pastinya akan menampilkan wajah anda yang sedang mengerutkan kening, memicingkan mata, dan bentuk mulut yang menghadap ke bawah.

Apabila melihat huruf yang kecil, bagaimanapin juga wajahnya akan menjadi seperti ini.
Anda yang sedang melihat smartphone dengan mengernyit seperti ini "tingkat bahaya wajah zombie" adalah 60% !

Mari kita gunakan smartphone dengan berusaha
agar kondisi bacanya menjadi lebih mudah, contoh membesarkan huruf-huruf yang kecil itu dsb.

3) Bermain-main dengan smartphone dan saling mengalahkan sampai tengah malam. Berkomunikasi dan bermain game dengan teman-teman, terus menerus membaca artikel yang membuat tertarik dan sebagainya, apakah akhirnya anda sering menggunakan smartphone sampai tengah malam?

Orang-orang yang akan terus memantau smartphonenya tepat sampai sebelum tidur jumlahnya tidaklah sedikit. Dan saya juga sering dengar pembicaraan bahwa waktu tidurnya pun menjadi terpotong karenanya.

Ketika melihat wajah Anda menggunakan smartphone sampai sampai larut malam di cermin, bagaimana. Untuk akumulasi kelelahan mata, untuk menjatuhkan bayangan samar, harus mencerminkan wajah Anda yang mendung. ini mungkin juga tetap di pagi hari berikutnya .... "risiko wajah Zombie" dari Anda untuk bermain-main dengan smartphone sampai tengah malam 90%!

Bagaimana dengan Wajah anda yang terlihat di cermin? ��

Tanpa disadari, mungkin wajah anda sedikit demi sedikit berubah menjadi "wajah Zombie". Sebelum mengubah wajah menjadi cantik dengan aplikasi perbaikan foto di kamera, ada baiknya kita berhati2 dalam cara pemakaian smartphone dari kebiasaan selama ini. ✌✌✌


Tidak ada komentar:

Posting Komentar