Rabu, 27 Mei 2015

Latihan " Memperkecil Wajah "

Apakah anda pernah mendengar tentang “latihan putar lidah”? latihan ini sangat ajaib, karena tidak hanya bermanfaat untuk memperkecil wajah, tapi juga efektif untuk memudarkan flek wajah dan garis lipatan di pipi, menghilangkan dagu ganda (dagu bergelambir), distorsi (pergeseran posisi) wajah, juga bau mulut.

Anda bisa latihan sambil mengetik, menyetir, membaca, menonton tv・・・

Kapan saja dimana saja “latihan putar lidah” ini mudah dilakukan, sehingga bisa berlanjut.

yuk, mulai dari sekarang!

● Cara「latihan putar lidah」
caranya gampang!

1) gerakkan lidah memutari barisan gigi, dengan mulut tetap tertutup

2) tekan otot wajah dari sisi dalam dengan lidah anda, memutar dari kanan lalu kiri, masing-masing 20 kali

3) ulangi sampai 3 set sehari

hanya itu saja.

Tetapi, pertamanya menggerakkan lidah memang sangat melelahkan. kadang ada juga yang merasa kesakitan pada bagian otot wajahnya, atau merasa kepala nyeri di kepala bagian belakang. itu merupakan bukti bahwa otot wajah anda sudah mengeras dan tegang.

Otot wajah bisa tidak seimbang karena ekspresi wajah dan kebiasaan mimik wajah, yang tanpa disadari membuat keseimbangan posisi wajah anda terganggu. jika otot wajah menjadi keras, metabolisme wajah menjadi jelek, sehingga mudah menimbulkan kerutan dan flek.

Bagi anda yang merasa terganggu dengan garis lipatan di kedua pipi, cobalah dorong daerah itu dari sisi dalam dengan lidah anda.

Mungkin beberapa hari pertama, lidah maupun wajah anda akan terasa lelah, namun akan segera terbiasa kok.

Justru karena biasanya tidak dipakai, dengan latihan berulang ulang akan cepat membawa hasil.

●●  Benar-benar manjur!4 efek yang menakjubkan

1) Keseimbangan posisi wajah membaik, menjadikan wajah kecil.

Kalau sudah terbiasa, 100 kali seharipun tidak akan lelah.

Karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, dalam waktu singkat bisa menjadi kebiasaan dalam keseharian anda.

Dengan latihan setiap hari, distorsi otot wajah akan kembali ke posisi semula. selain itu, wajah secara keseluruhan akan rileks, sehingga dagu ganda akan hilang.

Setelah latihan memutar lidah,gosok-gosok leher di sekitar bagian belakang telinga. dengan demikian kelenjar yang mengeluarkan air liur akan terangsang dan air liur akan banyak diproduksi.

Kelenjar air liur ini efektif untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat limpa, sehingga efek latihan putar lidah yang merangsang sekresi air liur bisa dikatakan setara dengan pijat memperkecil wajah.

Selain membuat keseimbangan wajah membaik, wajah jadi lebih cantik lho.

2) Noda akan memudar!

Dengan merangsang otot wajah, peredaran darah menjadi lancar, dan metabolisme kulit akan membaik.

Jika metabolisme sel membaik, maka sel akan aktif mereproduksi (turn over). sehingga bisa efektif pula menyamarkan noda bandel pada wajah.

3) Ekspresi wajah akan lebih lembut dan feminin!

Latihan putar lidah, merupakan olahraga yang melatih menggerakkan otot sekitar bibir yaitu otot orbicularis oris. otot ini terhubung ke otot-otot pembentuk ekspresi wajah, sehingga menjadi poin penting dalam membentuk wajah feminin.

Kalau kita melatihnya, maka keseluruhan wajah akan memberi kesan lembut, dan ekspresi wajah juga menjadi lebih cerah.

Selain itu, banyak yang berkomentar kalau garis lipatan pipi yang menjadi penyebab utama terlihat tua “menjadi tidak mencolok setelah latihan putar lidah selama seminggu”.

4) Mencegah bau mulut!

Secantik apapun, tidak ada artinya jika nafas bau. latihan putar lidah juga memicu sekresi air liur di dalam mulut. air liur akan meningkatkan imunitas dan menekan pertumbuhan bakteri maupun virus. hasilnya, akan mampu mencegah bau mulut dan pengikisan gusi.

Jika dalam 1 diantara 3 kali latihan dilakukan di pagi hari saat baru bangun tidur, maka efek mencegah bau mulut akan lebih mujarab.

Selain semua efek diatas, jika dilakukan menjelang tidur, akan mengurangi kebiasaan mengerat gigi saat tidur, juga mengurangi sakit kepala saat bangun pagi.

Meski latihan putar lidah gampang, tapi banyak memberikan manfaat yang dibutuhkan wanita.

Dengan menggerakkan otot yang selama ini hampir tidak pernah digunakan, maka efeknya akan langsung terlihat. bisa disebut latihan ajaib bagaikan sihir.

yuk segera mulai. dalam beberapa hari harusnya efeknya langsung terasa lho.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar